Minggu, 31 Januari 2010

MENJAGAMU


Ini kisah nyata yang aku alami sampai saat ini, berusaha untuk menjaga seseorang yang aku kagumi, My Little Fairy itu sebutan nama buat dia, karena dia bagaikan peri kecil ku yang selalu memberi aku semangat dalam kehidupan aku sehari-hari walaupun hanya dalam khayalan saja, karena aku tidak mungkin bisa menjadikan dia untuk selalu disamping aku yang selalu menemani aku dan aku tidak bisa memiliki dia se utuh nya, terkadang aku merindukan sapaan ketika aku bangun pagi ku walaupun hanya sebuah SMS untuk mengucapkan "selamat pagi" tapi itu semua tidak mungkin, ketika aku bangun dari tidur ku yang ada hanya suasana kamar yang berukuran 2x3m di tambah lemari yang menambah suasana kamar menjadi lebih sempit, walaupun begitu aku sangat senang karena gambar-gambar di dinding kamar yang selalu menghiasi kesendirian ku, ketika aku beristirahat melepaskan semua lelah ku, senyum peri kecil ku selalu menghiasi yang membuat suasana menjadi kembali bersemangat. Setiap waktu ku aku habiskan hanya untuk berusaha melindungi peri kecil ku aku selalu memperhatikan dia dari jauh sekedar melihat dia tersenyum, aku tidak bisa menjaga dia dengan tangan aku sendiri aku hanya bisa menjaga dia dengan doa dan hanya bisa melihat dia dari kejauhan, ingin rasanya aku menjaga dia dengan mendekap dia erat-erat tapi sayang tidak bisa, aku kagum sama peri kecil ku pokoknya dia orang yang sangat luar biasa di mata aku, banyak sekali orang yang memuji dia karena sikapnya yang sangat ramah sama setiap orang, beruntung sekali jika ada laki-laki yang bisa memiliki dia kelak, aku tidak mau kalau aku melihat dia sedih aku ingin melihat dia selalu tersenyum, aku ingin menjadi seperti lilin yang rela melenyapkan dirinya hanya untuk seberkas sinar kecil yang menyinari kegelapan, tapi itu semua aku serahkan kepada Tuhan dan aku hanya bisa bersabar biarkan semuanya mengalir selama aku masih mampu dan selama itu pula aku akan menjaga dia. I LOVE U MY LITLE FAIRY
bersambung

1 komentar: